0

hewan hewan dari laut terdalam


Mengambil umpan para ilmuwan ', serangan ikan hiu sixgill's 4.600 kaki (1.400 meter) di bawah permukaan Laut Coral off Australia (lihat peta) ditangkap dalam sebuah gambar video baru.

Mencapai sekitar 13 kaki (4 meter) panjang, hiu sixgill adalah salah spesies laut yang belum pernah difilmkan di kedalaman seperti itu, menurut Otak Institut Queensland, yang dirilis gambar pertama dari baru kamera remote control berteknologi tinggi minggu ini .

Sering disebut sebagai prasejarah atau "fosil hidup" karena kemiripannya dengan hiu yang hidup ratusan juta tahun yang lalu, sixgills sedang dipelajari sebagai bagian dari Proyek Deep Australia, upaya terus menerus untuk menemukan asal-usul evolusi dari pandangan manusia -membuat visi malam sixgill tentang menarik bagi peneliti.

(Related: "Ratusan Satwa Karang Baru Ditemukan di Australia.")

"Teknologi ini akan membantu penemuan adaptasi makhluk laut 'terhadap tantangan hidup di kedalaman dan menghancurkan pembekuan dan air gelap," kata manajer proyek Kylie Greig dalam sebuah pernyataan.

"Di sini mereka harus mencari makanan dan pasangan dalam kegelapan dan menghindari dimakan sendiri Kami tertarik pada sistem sensor yang digunakan untuk gaya hidup ini.."

-Dengan pelaporan oleh Dave Hansford di Wellington, Selandia Baru 


Moluska seperti nautiluses-foto di Laut Coral jauh di dalam foto yang dirilis minggu ini-berevolusi mata jauh sebelum manusia itu, kata pemimpin Proyek Deep Australia, Justin Marshall.

(Related: "Babi tanpa mata 'Lihat' dengan duri.")

Tapi anehnya, "mata mereka kekurangan lensa dan karena itu beroperasi seperti kamera lubang jarum. Bagaimana informasi diproses ke otak?"

Mengintip ke dalam mata nautiluses, yang tidak berubah dalam jutaan tahun, bisa menjawab pertanyaan itu, serta memberitahu kita banyak tentang otak kita sendiri, kata Marshall.

Sebagai contoh, penelitian ini dapat membantu para ilmuwan memahami gangguan otak yang menyebabkan kondisi seperti epilepsi, katanya.

kamera The Deep Australia Proyek dapat diprogram untuk merekam pada waktu tertentu, atau dapat berjalan terus menerus selama 72 jam.

model masa depan akan menampilkan gerakan-sensitif memicu, menurut pemimpin proyek Justin Marshall. 



Seekor ikan laut dalam skala besar (digambarkan pada tahun 2006), menunjukkan saraf-atau lebih tepatnya nya, puluhan dari mereka-sebagai jaringan berenda di bawah kulitnya.

Waspada saraf otak ikan untuk variasi sinyal menit yang bisa makan, pasangan, atau musuh.





lampu Kamera di kedalaman terus-menerus gelap Coral Sea mengungkapkan warna benar sebuah ubur-ubur atolla dalam gambar 2006.

Selama Australia Deep Proyek yang sedang berlangsung, peneliti telah bentak berbagai makhluk aneh, termasuk hiu enam-gilled "prasejarah", minyak ikan raksasa, kawanan dari krustasea, dan ikan banyak tak dikenal.